Rabu, 20 Januari 2016

Market Pulsa Jawa Timur

Sepuluh tahun lalu, saya tinggal di Perum Bumi Indah Tahap Satu Jalan Aster V Pasar Kemis Tangerang. Lama tak berkunjung ke Tangerang, kemarin saya main ke rumah saudara di Perum Satu. Gak afdhol jika tidak mampir ke mall Lippo Karawaci, tidak jauh dari situ, sekedar melepas kangen

Sial, saya tersesat, lupa jalan. Bukanya telfon saudara, saya iseng bikin status sambil narsis "tersesat di Lippo Karawaci" plus info lokasi posisi saya. Tak saya duga, ternyata Karawaci sudah banyak berubah, sangat maju. Gak lama kemudian, banyak komen simpati bermunculan, ada juga yg berniat menyusul, menolong sekaligus kopdaran.

Lima belas menit kemudian, muncul Mbk Mike Reyssent dan Mbak Ariyani. surprise!! Biasa, perempuan, peluk hangat cipika cipiki, setelah itu saya diajak ke satu tempat, ditraktir makan, ngobrol ngalor ngidul sampe puas dan kenyang, ‘’makasih traktiranya sahabat.’’

Market Pulsa merupakan salah satu Dealer pulsa elektrik termurah yang ada di Indonesia tepatnya di Magetan Jawa Timur, meskipun baru berdiri tanggal 16 Januari 2016 akan tetapi perusahaan tempatnya berpayung naung, yakni CV. Multi Payment Nusantara, sudah terkenal dengan nama besarnya sebagai pusatnya grosir pulsa online. Kita hadir untuk Anda yang menginginkan serta merta memperoleh tambahan income dengan cara berbisnis berjualan elektrik pulsa all operator.


nih tak kasih bocoran tentang serpernya, jangan dikira saya mbujuk.

CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA
Direktur : Putut Pujiono, S.Pd.
SIUP : 366/13.14/403.210/SIUP.K/VII/2014
NPWP : 70.466.755.9-646.000
TDP : 131438200725
Notaris : Didik Wasis Subekti, S.H. Sp.N.
Ditetapkan : Magetan, 17 Juni 2014
Alamat: Desa Nguntoronadi RT25 RW04 Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan Prov. Jawa Timur

Server ke 5 MARKET PULSA (rek bank a.n WIDYA AYU LUSIANA)

NB: tidak untuk di H2H kan

SMS CENTER
085708993999
085607551999
082240514999
082337056999
089668212999
089630803999

YM CENTER
market_trx1
market_trx2
market_trx3
market_trx4

GTLAK CENTER
ma.engine1@gmail.com
ma.engine2@gmail.com

TELEGRAM CENTER
@MAcenterBot

YM KOMPLAIN
market_help1
market_help2

TLP KOMPLAIN
081335636664

3 Langkah Mudah Memulai Bisnis Jual Pulsa Elektrik Online

Anda mumet mengenai carane memulai jualan pulsa? Silahkan dibaca 3 tahapan berikut yang merupakan panduan dasarnya. Pastinya bukan sekedar diwoco saja namun juga dingerteni toh yo dan dipraktekkan. Semoga hal ini dapat menolong agan sista, bro sis, brader sister, bapak ibu, kakek nenek, cewek cowok, muda mudi yang ingin bisnis jualan pulsa namun masih bingung bagaimana langkah mengawalinya.

1. DAFTAR SEBAGAI AGEN PULSA ALL OPERATOR
Caranya cukup mudah, kirimkan SMS dengan format seperti di bawah ini. (GRATIS)
Ketik : NEWMD#NAMA OUTLET#KOTA
Contoh : NEWMD#BEDIL CELL#BEKASI
Kirim ke SMS Center:
  1. 085708993999
  2. 085607551999
  3. 082240514999
  4. 082337056999
  5. 089668212999
  6. 089630803999
Info lengkap ⇒ Cara Daftar Jadi Juragan Pulsa Murah

2. MELAKUKAN PENGISIAN SALDO DEPOSIT PULSA MURAH
Deposit bisa dilakukan secara setor tunai ke kantor kami. Atau bisa juga via transfer bank.
Sebelum deposit via transfer, silahkan ambil tiket terlebih dahulu.
Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.1234
Kirim ke : SMS CENTER
INGAT! Jumlah transfer dan rekening tujuan transfer harus sesuai dengan SMS reply.
Info lengkap ⇒ Cara Isi Deposit Saldo Market Pulsa

3. MULAI TRANSAKSI BERJUALAN PULSA ELEKTRIK
Setelah Anda memiliki saldo deposit, Anda sudah bisa bertransaksi.
Transaksi bisa Anda lakukan via SMS, YM maupun GTalk.
Ketik : FORMAT
Kirim ke : SMS CENTER
Info lengkap ⇒ Format Cara Transaksi di Server Market Pulsa

Kenapa Toh Harus Menjadi Agen Market Pulsa ?

Tentu pasti tidak sedikit tempat lain kenapa musti memutuskan MarketPulsa sebagai partner berbisnis berusaha berjualan pulsa elektrik. Selain harga dasar pokok pulsa yang kami tawarkan itu sangatlah jauh lebih murah banget (bisa dibandingkan), kualitas transaksinya pun bisa di tes drive menjadi prioritas utama kami. Registrasi alias pendaftaran agen pulsa new baru yang cukup pas mudah gampang plus-plus gratis free (tanpa dikenakan biaya pendaftaran lho).

Tapi tiba tiba terdengar suara glodak eglek eglek.. Kereta berhenti dengan getaran hebat. Terdengar pengumuman "Kereta anjlok, ada rel yang keluar jalur." Diperkirakan perjalanan tertahan sampe esok hari. Ampuun dah penyakit lama masih ada juga. ‘’Bakal nginep di stasiun nih..hadeeh,’’ pikir saya. Posisi di stasiun Prujakan Cirebon.

Anda juga bebas tanpa batas memilih bank untuk melakukan pengisian saldodeposit kapan saja, minimal deposit? Cukup ringan, hanya 50 ribu sahaja. Liyane itu juga masih banyak fasilitas sebagai pendukung, contohnya: SMS buyer end user untuk customer pembeli, Fasilitas daftar otomatis Autoreg untuk menggampangkan dalam mencari agen downline anda, ada juga fasilitas lewat FB atau Pesbuk, WhatsApp, telegram maupun apelikasi android. Banyaknya Jalur line transaksi via SMS, YM, maupun G-Talk HangOut pun masih bisa digunakan untuk Anda semuanya juragan.

Kali ini serius update status "adakah kawan Kners Cirebon bisa bantu saya?" Bling.. ada chat masuk "Mbak Bi anteng di situ saya jemput dalam 15 menit!" Mas Gasa mengirim pesan. Benar, persis 15 menit kemudian, ada dua orang yang menghampiri saya di posisi yang sudah di sepakati. Yah..sahabat Kners Cirebon Mas Gasa, rupanya dengan adik perempuanya memberi pertolongan untuk menginap di rumahnya. Alhamdullillah gak jadi kedinginan dan terlantar di stasiun kecil.

Sekian terlebih dahulu ya bos pembahasan mengenai Market Pulsa Agen Pulsa Murah Powered by Otomax Ultimate. Gampang-gampangan bisa bermuanfaat bagi anda semua para pengusaha dalam bidang bisnis pulsa elekterik khususnya dan merambah pada semua orang yang tertarik pada bisnis yang sangat prospektif ini dengan modal yang minimal kecil banget tetapi mempunyai potensi penghasilan yang dahsyat cetar membahana. Sukses untuk kita semua, kalo tidak sukses bukan kita hahaha... Jayalah Indonesia. Aamiin ya robbal alamin.

Esok harinya, saya melanjutkan perjalanan pulang mnggunakan bis. Diantar Mas Gasa ke terminal bus terdekat. Terimakasih Mbk Mike, Mb Na, Ms Gasa Pertemuan, pertolongan, dan yang pasti persahabatan ini tak akan terjadi jika tak ku kenal

Diambil dari berbagai sumber dengan tambahan sedikit dari penulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar